Gunung Bromo

Gunung di Malang Jawa Timur


Ask a Question

Title Question :
Question :

agus effendi
saya mau nanya rute jalan darat yg terbagus dari kota malang ke tempat wisata gunung bromo?
93 weeks ago 2 Comment
manny jo
malang-pasuruan-ngadisari-bromo
93 weeks ago
manny jo
malang-pasuruan-ngadisari-bromo
93 weeks ago
agus effendi
saya mau nanya rute jalan darat yg terbagus dari kota malang ke tempat wisata gunung bromo?
93 weeks ago 1 Comment
pratama dewa dewa
lewat tosari pak
90 weeks ago
Dessy Meiga
salammm.... mau nanya rute ke bromo dr sby naik motor enakan lwt mana ya???? smg ada yg bisa bantu. :)
125 weeks ago 3 Comment
Mlaku Alas
naik aja dr pasuruan karena jalannya bagus, ntar smp pos wonokitri bayar tiket masuk ke penanjakan.habis liat sunrise langsung turun ke kawah.balik lagi lewat pasuruan
121 weeks ago
Dessy Meiga
matur nuwun mas
121 weeks ago
tenrii ita
bisakah teman-teman memberitahu perjalanan dari jakarta ke gunung bromo menggunakan kereta? tks..
166 weeks ago 2 Comment
nayla salsabila
naik kereta matarmaja dari stasiun senen yang ekonomi kalo gak salah gak nyampe 60ribu kok harganya :) , lama perjalanan 21 - 22 jam , berangkat nya dari Stasiun Senen jam 1-an siang. saran gw lebih baik beli tiketnya pagi-pagi jam 9 atau jam 10an biar gak ngantri... hehe... semoga bermanfaat
165 weeks ago
pratama dewa dewa
www.javawisataindonesia.com
90 weeks ago
Blog
48 jam..!! Bolang Ke Kawah Ijen dan Bromo
by Lieke Amanda
  H-1, ketika berita tentang status waspada kawah ijen diberlakukan.  Persiapan kami sudah 100%, dan tinggal berangkat saja. Peserta yang ikut juga  banyak banget ada 14 orang.  Bahkan kami baru saja melakukan meeting un

read more

Wisata Bromo Dengan Paket Pilihan
by Arya
Bromo sudah tidak asing lagi pastinya dengan telinga saudara, bukankah demikian ? Sebuah area yang sangat lekat dengan adat jawa yang merupakan legenda dari banyak kisah kerajaan besar pada jaman dahulu.   Maka dapat dipastika

read more

Post a Blog
Expedition to Here

Past Expedition


Malangkucecwara ( 3 user joined )
10 April 2011 - 30 April 2011
BROMO-SEMPU ISLAND ADVENTURE TRIP ( 0 user joined )
24 June 2011 - 26 June 2011
Journey to Jatim Vol 1 :D ( 1 user joined )
14 October 2011 - 17 October 2011
BROMO PEKALEN ADVENTURE TRIP ( 2 user joined )
31 December 2011 - 1 January 2012
New Year Trip "Explore Bromo-Madakaripura" ( 1 user joined )
31 December 2011 - 1 January 2012
Create Expedition
Destination nearby

Ranu Pane Jawa Timur

4,87 KM from here

Air Terjun Madakaripura Jawa Timur

7,50 KM from here

Ranu Kumbolo Jawa Timur

7,75 KM from here

Ranu Kumbolo Jawa Timur

7,80 KM from here

Gunung Semeru Jawa Timur

11,68 KM from here