Forgot Password?
|

Pulau Merah

Pantai di Jawa Timur

Tips

Bagus Al-Qodri
kalo dari bandung gimana?
361 weeks ago - 1 comment
Ayah Fathimah
ke surabaya dulu terus ke jember dan ikuti arah yg dibawah ;)
359 weeks ago
Backpacker Indonesia
Gimana caranya menuju pulau merah dari kediri? thanks :)
363 weeks ago - 1 comment
Ayah Fathimah
kl bawa kendaraan sendiri bisa ikutin pe google di link yg sudah di posting. kl kendaraan umum emang perlu perjuangan hehehe. naik bis tujuan banyuwangi yg lewat jember. (bisa turun jember dan ganti bis ke banyuwangi .. lebih cepat ganti bis kayaknya) .. turun di kota kecamatan kecil Jajag, dari jajag naik angkutan umum ke Pesanggaran. Dari Pesanggaran naik angkutan lagi ke pantai Pancer. turun di pantai pulau merah ini (sebelum pancer). Dari pesanggaran juga bisa ke Sukamade Meru Betiri .. cuman kondisi jalan ya kayaknya masih jelek sekali. Hotel terdekat kayaknya adanya di Jajag. (info masih bisa tidak akurat ... soalnya udah lama nggak tinggal disana lagi ... jd perkembangan terakhir tidak tahu)
363 weeks ago
Ayah Fathimah
Rute ke sana dari jember:
http://maps.google.com/maps/ms?msa=0&msid=210482088632626911889.0004a6afe1267bbc5c453

(bukan gps track log .. default rute dari google map bukan jalan yg biasa dilalui orang)
364 weeks ago - comment
Ayah Fathimah
http://www.panoramio.com/user/3321879/tags/Pulau Merah
364 weeks ago - 3 comment
kurniawan aji saputra
boleh g foto2 yg di situ, aku pindahin ke sini..?? hehe
364 weeks ago
Ayah Fathimah
silahkan aja ;)
364 weeks ago
Track-In

People who have been here

More People

© Copyright 2018. trackpacking.com