Forgot Password?
|

Gudang JNE Pusat Medan

Storage Facility di Jalan Suka Sopan Jalan STM, Medan
Province
Sumatera Utara, Indonesia
City
Medan
Categories
Storage Facility, Post Office,

Destination Nearby

medan (1,56 KM )
Medan (3,61 KM )
Air Terjun Dwi Warna (15,44 KM )
rafting sei bingai (18,95 KM )
Brastagi (26,52 KM )

Related Venue

Photos

Tips

ndy tata
Telp : 061-7860731
evan sembiring
bs cek nmr resi jne...
Xiao Xiao Niao
TELEPON BERIBU KALI PUN TIDAK PERNAH ADA YANG ANGKAT
loading...
Ita Novelly
Please barang gue emng ga berharga buat lo, tapi itu ptng buat gue. Jgn mengewcakan donk. Resi Cgktg00377571915 dan.2683791260006. Di bantu tolong ud di cek , brgnya uda di medan, tapi ngga di antar2.
Azhary Yusuf
JNE pengiriman terparah dan paling ancor
Sinar Galung
aduhhhh please PAKET saya belum terkirim, u/ TRACKING DETAILS AWB No. Service Date of Shipment Origin Destination SUBB900716263213 MJS SINAR HUTAGALUNG. Mohon agar dicekkan,. THX
deviantart yotomo
Nomor teleponnya berapa nih?
Nurie Uchiha
padahal itu pengiriman tanggal 19 Des 2015..tpi sampai saat ini belom ada tanda2 barang saya terima.......tolong nerja JNE diperbaiki lagi...
Nurie Uchiha
Dear JNE gudang medan jln.STM...resi CGKAA19266610715 KENAPA STATUS MASIH SAJA ON TRANSIT IN JAKARTA??padahal itu pake reguler....Thanks..mohon kinerja JNE ini agar segera diperbaiki....
Lidya Helena
No Resi MYPLM00013468415 kapan di kirim? hubungi 081260412869
Rin Elizya Iyin
maaf,, paket atas nama SAIDAH no resi ;BTHB902640434015 sudah sampai di medan tanggal 15 nov 2015 pukul 21:38.. kenapa belum sampai ke tujuan... tolong secepat nya di proses terima kasih...
Nitha Sinaga
paket saya dgn no resi 2745502810006 blm nyampe. tolong segera kabarnya...... 085762245840
Kamaloediens Najib
kenapa paket saya belum sampai ke tangan saya,sedangkan semalam sudah sampai di kota medan.no resi :cgkz700904632215 tlonglah secepatnya di antar.hubungi saya jk memuju alamat saya.hp:081370485191
Vera Rgg
kepada karyawan JNE, jika barang saya sudah sampai digudang JNE tolong segera diantarkan ke alamat yang ditujuhkan.

Azhary Yusuf
WOI MINTA TOLONG DONG NOMOR RESI CGKWH00200784814 DIKIRIM SEGERA, KLEN DITELPON JUGA GAK ADA GUNA, BUANG AJA TELPON KLEN
Sinar Galung
DITELPON GK PERNAH DIANGKAT2 dan itu pun banyak no telpon yang tidak benar alias SALAH SAMBUNG!!! PLEASE YANG NOMOR TELEPON ITU HARUS BENER DONG JANGAN ASAL-ASALAN AJA DITAMPILKAN KAYAK GITU
Miftah Arief
Belum pernah kecewa sama pelayanan JNE. Keep it up! Maju terus JNE! aw aw!
Sakinah ElZhafira
paket dgn no resi CGKJ813600344516 knp sdh 3 hari status WITH DELIVERY COURIER pdhl itu paket REG bkn OKE Mohon kerjasama dr GUDANG JNE Pusat Medan, jika brg msh tinggal di gudang utk Segera Diproses
Nuri Augusta Augusta
CEK LAGI BOS... AKU GA MAU TAHU..KATANYA KURIR SUDAH SAMPAI LAPANGAN RUMAH KU...DENGAN ALASAN ALAMAT GA LENGKAP ..PLEASE TA ADA NOMER TELPONKU... DI SITU...
Nuri Augusta Augusta
HARI LEBARAN... SAMA HARI BIASA GA ADA BEDA...

About us

Trackpacking.com adalah social network dimana kamu dapat sharing foto, cerita, peta, komunitas dan perjalananmu pada teman-teman. Dan kamu juga dapat melihat peta, track, hobi, foto, komunitas atau perjalanan dari orang lain. Ayo bergabung!
© Copyright 2016. trackpacking.com

Subscribes