How To Survive In Solo : Day 2

February 11, 2014 · Category : CatPer
How To Survive In Solo : Day 2

Awal sebelumnya ada di sini, selanjutnya.... Hari kedua kami habiskan dengan belanja oleh-oleh. Tapi pastinya sebelum belanja oleh-oleh, kami mengisi tenaga dulu dengan sarapan. Kali ini kami memilih sarapan di Soto Triwindu, solo. Sotonya disajikan dengan mangkuk kecil khas Cina. Seperti yang lalu-lalu, sotonya bening biasa, tapi sajian pelengkapnya itu lho. Selain jeroan dan telur, ada juga tempe gor

How To Survive In Solo : Day 1

January 7, 2014 · Category : CatPer
How To Survive In Solo : Day 1

Awal cerita di sini, setelah itu.... Turun dari pesawat, ke hotel, istirahat sebentar langsung deh cuss jalan-jalan di Solo. Ada beberapa destinasi yang mau kita liat di hari pertama ini. Pertama jalan kita ke Serabi Notosuman dulu di daerah Notosuman. Niatnya mau beli tapi ngga jadi karena si serabi cuma tahan sehari aja, jadilah besok aja belinya. Perut laper, lalu lanjut makan. Pilihan kita jatuh ke waru

How To Survive In Solo

December 23, 2013 · Category : CatPer
How To Survive In Solo

Perjalanan kami kali ini tanpa tema. Kalopun mau dikasih tema mungkin tema travelling semi honeymoon yang paling tepat. Karena sebenarnya kita di Solo hanya sehari, tapi cukuplah untuk menikmati keindahan Kota Solo ini. Lalu bagaimana kami menjelajahi Solo selama sehari semalam ini? Kota Solo itu kecil dan jarang angkutan umum, maka dari itulah kami memilih meyewa motor. Kenapa motor? Praktis dan murah tent

(Ceritanya) Bulan Madu Ke Solo

December 12, 2013 · Category : CatPer
(Ceritanya) Bulan Madu Ke Solo

Hampir tiga bulan saya dan suami menikah tapi kami belom sempat bulan madu atau sekedar piknik kemana gitu dengan alasan sibuk, karena kami pekerja ibu kota yang (terpaksa harus) sibuk. Pengennya sih waktu itu honeymoon ke Bali atau ke Lombok, tapi alasan cuti yang susah pun bikin honeymoon kami jadi tertunda. Akhirnya saya pun merengek-rengek pengen liburan dan pas banget lagi liat-liat website tiket pesaw

Goa Lalay Yang Salah Ternyata Pikiranku

September 25, 2013 · Category : CatPer
Goa Lalay Yang Salah Ternyata Pikiranku

Pikiranku tentang goa lalay ternyat keliru he heh Aku pikir goa lalay identik dengan lalai, ga taunya berasal dari kata "lalay" artinya kelelawar, dasaaaar katroook ha ha ha ,,meski menempuh jalan yang terjal dengan tetap memakai motor dan melewati jembatan gantung di Sungai akhirnya sampai juga di goa lalay. Goa lalay terdiri dari lima jalur, empat jalur diantaranya yang dibuka untuk umum dengan ala

© Copyright 2024. trackpacking.com