600 Satwa Mati Dalam 2 Tahun

October 27, 2011 · Category : CatPer
600 Satwa Mati Dalam 2 Tahun

  Surabaya Zoo (also known as Kebun Binatang Surabaya) was the largest zoo and complete in Southeast Asia and divided to some places for birds, freshwater aquarium and brine, quarantine Toxidemi, night animal (nocturama) and various mammals (mammal). In special place, there is also porpoise (pesut mahakam) and mermaid.It was the first zoo in the world to breed Orangutans and to maintain one of the larg

Luwuk

October 4, 2011 · Category : CatPer
Luwuk

Hal yang paling menarik bagi saya tentang Luwuk tentu saja adalah karena tempat kelahiran saya. Kota yang saya tinggalkan di tahun 2003 ini akhirnya bisa saya kunjungi lagi. Banyak kenangan mulai memenuhi benak, dan keinginan untuk melakukan hal-hal yang memang saya rindukan. Luwuk telah banyak berubah dari yang terakhir saya ingat. Namun beberapa hal tak berubah; dinginnya air yang tak mengenal musim, cuac

Pulau Bira, Utara Kepulauan Seribu Jakarta

September 13, 2011 · Category : CatPer
Pulau Bira, Utara Kepulauan Seribu Jakarta

wisata ke pulau bira, dibagian utara kepulauan seribu (2 hari full snorkeling)-      Sewa cottage dipulau bira                      600.000,-/hari                  -      Sewa perahu 2

GUNUNG PUNTANG? CEPE DEH

September 5, 2011 · Category : CatPer
GUNUNG PUNTANG? CEPE DEH

Pacar yang terlalu ‘shrek’ pacar yang baik, saya baru nemu yang kayak gini. waktu minta anter ke undangan di temenin, seminggu yang lalu ngiler sama buku ‘design autocad’. itu bungkusan tiba-tiba di depan pintu (padahal boro-boro ngerti bukunya) .actually buku itu hanya terpampang di atas lemari, cuman ngomong ‘ah tas, pada gak awet gini’ . tau gak apa yang terjadi? saya

CIBODAS 'CERIA'

September 5, 2011 · Category : CatPer
CIBODAS 'CERIA'

Adilkan? yang nyetir dan numpang sama aja! Maksud saya adalah karena tetep kita sama- sama gak bisa tidur. Bedanya, dia nyetir dan saya nangkring. Mata saya berat banget, sayu-sayu dan  udah keblinger ngantuknya. Teman yangmbongceng saya sih diem dan gak bisa di ajak ngobrol, mungkin karna dinginya amit- amit dan saya ’mengerti’ Motor yang gak istirahat itu ‘kharismaX’ 4 Ja

© Copyright 2024. trackpacking.com