loader
Press Release

Jasa Marga Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Lingkungan Kantor Pusat Jasa Marga

Jakarta (29/04), PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersama Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasa Marga dan PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) menggelar kegiatan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Masjid Ar Rahman, Kantor Pusat Jasa Marga, pada Senin (29/04). Acara ini dihadiri oleh 75 anak yatim dari lingkungan sekitar Kantor Pusat Jasa Marga.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano, Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga M. Agus Setiawan, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Pramitha Wulanjani, Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol Rudi Kurniadi, Corporate Secretary & Chief Administration Officer Jasa Marga Nixon Sitorus, Ketua BKI Jasa Marga Bayu Nurbaya serta para Roadster Jasa Marga di lingkungan Kantor Pusat Jasa Marga.

Kegiatan ini diawali oleh pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Santri TPQ Masjid Ar Rahman Jasa Marga, Ananda Danang, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Bisnis Jasa Marga Reza Febriano. Dalam sambutannya Reza menyampaikan, kegiatan ini merupakan komitmen Jasa Marga sebagai wujud dari kewajiban orang beriman untuk membantu sesama, khususnya anak-anak yatim di lingkungan sekitar Kantor Pusat Jasa Marga.

”Hari ini, Jasa Marga kembali menunjukkan komitmennya untuk terus peduli kepada sesama, khususnya kepada anak-anak yatim yang kami cintai yang berlokasi di sekitar Kantor Pusat Jasa Marga. Kami berharap, dari doa bersama dan pemberian santunan ini, dapat terwujud seluruh harapan kami serta dilancarkannya seluruh program-program Perusahaan ke depannya,” terang Reza.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan taushiyah dan doa bersama, serta pemberian santunan dan souvenir secara simbolis oleh jajaran Direksi Jasa Marga kepada anak yatim.

Ustaz Kholiq Hasibuan yang hadir sebagai penceramah, menyampaikan taushiyah tentang pentingnya kepedulian terhadap sesama, terutama anak-anak yatim. Ustaz Kholiq juga mengatakan dengan adanya kegiatan doa bersama serta santunan anak yatim yang berada di lingkungan Kantor Pusat Jasa Marga ini bisa memberikan manfaat yang luas untuk Jasa Marga itu sendiri.

“Semoga segala harapan yang ingin dicapai oleh Jasa Marga ini bisa terus dimudahkan, dan menyantuni anak yatim ini juga seperti teladan Rasulullah SAW yaitu bisa bermanfaat dan berguna untuk banyak orang,” ujar Ustaz Kholiq Hasibuan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Jasa Marga dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Sebelumnya, pada bulan suci Ramadan tahun 2024 ini, Jasa Marga telah menggelar Program BUKBER, BUdaya Kita BERbagi dengan menyalurkan 6.000 paket sembako yang menyasar mitra kerja seperti security, driver, office boy, cleaning service hingga masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan Kantor Pusat Jasa Marga serta membagikan takjil gratis di beberapa gerbang tol wilayah Jabotabek.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Perusahaan dapat memberikan manfaat nyata serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar.

____________
Keterangan lebih lanjut hubungi:

Faiza Riani
Marketing & Communication Department Head/Pgs. Corporate Communication & Community Development Group Head
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta
Email: [email protected]
Call Center 24 Jam Jasa Marga Group: 14080
X: @PTJASAMARGA & @OFFICIAL_JSMR
Mobile Apps: Travoy