Pesona Pantai Pulau Tidung

Posted by : Iwan Saiya January 27, 2015 Category : Travel Books

Tanjungan Timur dan barat adalah salah satu Pesona Pantai Pulau Tidung yang dapat di nikmati oleh para wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Tidung. Pantai berpasir putih berlaut tenang tanpa gelombang, sangat cocok untuk wisata keluarga. Pulau Tidung yang terdiri dari tidung besar dan kecil ini di hubungkan oelh jembatan penghubug yang di namakan jembatan cinta. Selain pantai yang mempesona, laut pulau tidung juga cukup cantik untuk bersnorkeling, meski lokasi pulau tidung dekat jakarta, namun laut di pulau ini masih cukup terjaga.

 

Pantai Pulau Tidung

Seperti pada kebanyakan pantai yang biasa di manfaatkan untuk berjemur dan bermain pasir, pantai pulau tidung sanagat lembut dan halus. Tak seluas bali memang pantai yang ada, namun cukup untuk menampung ribuan wisatawan pada setiap harinya. Terdapat berbagai aneka wahana permaianan air di sekitar pantai timur seperti banana bout, water sofa, cano dan jetsky. Pantai Pulau Tidung sendiri biasa di manfaatkan oleh wisatwan dari Ibukota Jakarta, sebagai alternatif pantai Ancol.

Pulau Tidung mulai di kenal pada tahun 2009 yang menjadi lokasi wisata berbasis penduduk yang terpopuler di kepulauan seribu. Di sepanjang pantai dapat di telusuri menggunakan sepeda atau berjalan kaki. Pesona Pantai Pulau Tidung layak anda perhitungkan untuk tujuan liburan anda di akhir pekan bersama keluarga.



Tentang apa yang tak seberapa indah itu di laut Pulau Tidung
Read more about Iwan Saiya

Comments

© Copyright 2020. trackpacking.com