loader
Belanja

Toko Buah Terdekat di Sekitar Bintaro

Toko Buah Terdekat di Sekitar Bintaro

Bintaro merupakan kawasan perumahan yang terletak di Tangerang Selatan, Banten. Di sana, terdapat banyak toko buah yang menjual aneka macam buah-buahan segar dan berkualitas tinggi. Bagi Anda yang ingin membeli buah-buahan segar di Bintaro, berikut adalah beberapa toko buah yang direkomendasikan:

 

Toko Buah Ceria

Toko buah Ceria terletak di Jl. Boulevard Raya Blok LC 7 No. 18, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Toko buah ini buka setiap hari dari pukul 07.00-21.00 WIB. Toko buah Ceria menjual berbagai macam buah segar seperti apel, jeruk, mangga, pisang, dan lain sebagainya. Selain itu, toko buah Ceria juga menyediakan buah-buahan impor seperti buah naga, kiwi, dan strawberry.

 

Toko Buah Segar Bintaro

Toko Buah Segar Bintaro terletak di Ruko Graha Boulevard Blok A1 No. 1, Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan. Toko buah ini buka setiap hari dari pukul 07.00-22.00 WIB. Toko Buah Segar Bintaro menyediakan aneka buah segar, seperti alpukat, jambu air, durian, nangka, dan lain sebagainya.

 

Toko Buah Sari Lestari

Toko Buah Sari Lestari terletak di Jl. Boulevard Raya Blok LC 7 No. 27, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Toko buah ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00 WIB. Toko Buah Sari Lestari menjual berbagai macam buah segar, seperti anggur, apel, jeruk, semangka, dan lain sebagainya.

 

Toko Buah Jumbo

Toko Buah Jumbo terletak di Jl. Boulevard Raya Blok LC 7 No. 23, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Toko buah ini buka setiap hari dari pukul 07.00-22.00 WIB. Toko Buah Jumbo menyediakan buah-buahan segar seperti mangga, nangka, rambutan, dan lain sebagainya.

 

Toko Buah Bagus

Toko Buah Bagus terletak di Jl. Boulevard Raya Blok LC 1 No. 8, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Toko buah ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00 WIB. Toko Buah Bagus menyediakan berbagai macam buah-buahan segar seperti anggur, jambu, melon, pepaya, dan lain sebagainya.

 

Itulah beberapa toko buah di Bintaro yang direkomendasikan. Selain menyediakan buah-buahan segar dan berkualitas, toko-toko buah tersebut juga menawarkan harga yang terjangkau.