Ask a Question

nayla salsabila
berapa lama dari medan ke danau toba ? ada angkutan umumnya gak ? kalo ada ongkosnya berapa yaa ? he he thanks.
491 weeks ago 9 Comment
Haryo Bimo Suryaningprang
tiga sampai 4 jam dari Kota Medan tergantung supir, soalnya berkelok-kelok jalannya. angkutan umum sebenernya ada. tapi lebih enak dengan kendaraan sendiri atau carter ke sananya. walahh, saya kesini dah 6 taun yang lalu, jadinya beda pasti ongkosnya mbaaa. dulu masih murah, itupun saya backpackeran.
491 weeks ago
nayla salsabila
thanks a lot , kayaknya harus siapin antimo nih
491 weeks ago
Haryo Bimo Suryaningprang
buahahaha... harussss.. supir bus disana juga luar biasa nekat (terkadang sering ambil jalur berlawanan arah tuk membalap, padahal jalan bukit berkelok-kelok) .. gak hanya antimo.. nyali jugaa... seremmm :D
491 weeks ago
nayla salsabila
Ha! kayaknya harus siapin obat tidur aja deh @.@
491 weeks ago
wild kumbo
kalo mau nuansa toba yang sepi, pili tujuan ke laguboti... kalo mau yang rame dengan pengunjung, pilih ke arah prapat... jangan lupa beli tuak...dua tempat ini, terkenal dengan tuaknya yang dahsyat :D
490 weeks ago
jonathan nainggolan
kalo ke toba naik bus dr amplas...ada kok bus ke tobanya..30000 ongkosnya terakhir saya ksana.kalo masalah penginapan pilih lngsung di pulau samosirnya saja,di tomok atau di atasnya laginaik bus sampri kalo masalah bus emg supirnya pada gila semua.jalanya nya kan kiri kanan jurang hwaaa
489 weeks ago
jonathan nainggolan
kalo ke toba naik bus dr amplas...ada kok bus ke tobanya..30000 ongkosnya terakhir saya ksana.kalo masalah penginapan pilih lngsung di pulau samosirnya saja,di tomok atau di atasnya laginaik bus sampri kalo masalah bus emg supirnya pada gila semua.jalanya nya kan kiri kanan jurang hwaaa
489 weeks ago
nayla salsabila
waah kayak mau ke pananjakan aja yaa
489 weeks ago
Haryo Bimo Suryaningprang
haha.. salam kenal jonathan... sport jantung emang kalo disetirin abang supir bus sana... yang mau kesana... siapin mentalll.. hihiihi
489 weeks ago

More Questions

Blog
Lima Lokasi Wisata Sumatera Utara yang Wajib Dikunjungi
by Dewi Ratnasari
Sumatera Utara memang tak sefamiliar Bali atau Yogyakarta. Namun, wilayah ini ternyata memiliki destinasi-destinasi wisata yang menarik dan sangat bagus untuk dikunjungi. Selama ini, orang hanya mengenal Danau Toba di Sumatera Utara, namun ternyat

read more

Lake Toba
by Wong Ryant
MEDAN - PARAPAT [ LAKE TOBA ] - SAMOSIR ISLAND - BERASTAGI - BUKIT LAWANG - TANGKAHAN - SIBOLGA - PADANG SIDEMPUAN - BUKIT TINGGI - PADANG

read more

Post a Blog
Expedition to Here

Past Expedition


Cari teman explore Medan dan Danau Toba yuukk.. 8-10 Nov 2013 ( 1 user joined )
8 November 2013 - 10 November 2013
Create Expedition
Activities in There
Destination nearby