Waroeng Mbah Jingkrak Setiabudi

Javanese Restaurant Javanese Restaurant, Indonesian Restaurant,
Jakarta Selatan

Keunikan masakan Jawa diaransemen ulang dengan penuh kreativitas oleh butik kuliner ini hingga menghasilkan berbagai cita rasa hidangan yang sungguh berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya.

Ayam rambut setan yg paling mantiiipppsss

personally I really love the food here. the spiciness of the food meets my need. I love to eat ayam rambut setan, oseng genjer, tahu goreng. interior takes me to old java. unique resto in jakarta!


Address

Jalan Setiabudi Tengah No. 11 Setiabudi
Jakarta Selatan
Indonesia 12910

Contact Us

   (021) 5252605

Popular times

Minggu
Noon–2:00 PM
Senin
Noon–2:00 PM
Selasa
11:00 AM–10:00 PM
Rabu
Noon–2:00 PM

Features

Reservations
No
Credit Cards
Yes (incl. American Express)
Outdoor Seating
Yes
Private Room
Yes
Live Music
Live Music
Menus
Brunch, Lunch, Dinner,
Street Parking
Street
Restroom
Yes
TVs
Yes

FAQ

Waroeng Mbah Jingkrak Setiabudi beralamat di Jalan Setiabudi Tengah No. 11 (Setiabudi) Jakarta Selatan Jakarta 12910
Nomor telepon Waroeng Mbah Jingkrak Setiabudi Jakarta Selatan adalah (021) 5252605
Ya, di Waroeng Mbah Jingkrak Setiabudi Jakarta Selatan bisa membayar dengan kartu kredit

Tips

sihite zems
Take a look your order on stand food. And order first before u seat to table. Ask them which the real hot (very spicy food).
Dennis Nugraha
REALLY love the ambience here. pick place at the back nearby the pool and garden, best spot. good for after office dine and chat. try their various ice menu, refreshing yet unique.
Miracle Sonnia
personally I really love the food here. the spiciness of the food meets my need. I love to eat ayam rambut setan, oseng genjer, tahu goreng. interior takes me to old java. unique resto in jakarta!
loading...
Sari Hadiwidjoyo
Must try the "Ayam Rambut Setan"
Anisa Suci Rahmadani
main dirumah ajeng
agoesnazli
Hu..Ha....
willy priyoko
The have good selections of traditional drinks with not so traditional name: green underwear (kolor ijo), weeds (not the kind you know well), and big evil (demit). :-)
mayramps
Ayam rambut setan yg paling mantiiipppsss
Mr Dahar
A lot of Java Traditional Food is here. Gudeg, Opor, Lothek, Sop, Brongkos dan sebagainya dipadu dengan sambal dengan berbagai macam pilihan. Minumnya Teh Jahe Hangat, itu mantapsssss
itha
tempatnya enak buat nongkrong sama temen walopun makanannya biasa aja sih..
Satyo Nugroho
Oseng genjer, ayam rambut setan dan lele obong-nya manteb surantep markotep
adhitya sakti
Ayam rambut setan pedes parah bikin bibir jontor plus es jakem nyam nyam
Nina Sukanti
Ayam rambut setan sangat dahsyaatttt
Donny Go
Siang² panas gerah, pesan Es Buaya Darat! Suegernya mantap!! ^^
Delsy Chander Dalimunthe
Kalau makan disini, terutama makan-makanan yg pedas.Cobalah untuk menyiapkan segelas teh pahit hangat. Dijamin, itu akan segera menghilangkan kepedasan anda..
Agnelis
es manjanya bikin kangen.. pengen lagi lagi dan lagiiiiiii...~
Davino Calisto
Kalo suka masakan pedesss disini tempatnya.....
tiuRceplok
Sambal kreceknya endang bambang gulindang. Penutupnya es Jujurlah paddaaakkkuuuuu
CHRIS Hs
waduh, kok nggak ada pedes2 nya acan ya? pdhl udah nyobain smua yg pake sambel.makanannya enak, kl di nilai 1-10 ada di posisi 6.5 (ini pendapat pribadi looohh) kl gw mau nilai tempat, sama 6
Putri Nastiti
Disarankan kalau untuk acara makan bersama, booking terlebih dahulu sekaligus pesan menu saat booking.

© Copyright 2021. trackpacking.com