Gramedia

Gramedia

Gramedia paling lengkap sekota Bandung

Bersamaan dengan dua mal yakni BIP dan BEC kadang suka macet parah kalo mau kesana...tapi Gramedia disini lengkapnya pake jempol deh tapi suka bingung kalo cari buku khusus..Haha..Deket lagi :D

Fasilitas & Akomodasi

Credit Cards Yes (incl. Visa & MasterCard)

Peta Lokasi

Sering Ditanyakan

Di mana alamat lengkap Gramedia?

Gramedia beralamat di Jalan Merdeka No. 43, Bandung

Nomor telepon Gramedia Bandung adalah (022) 4233287

Review

  • brurce mecca

    i like this bookstore. Besides it has a lot of great books, the place also very comfortable and clean

  • Ghazi M

    i like this bookstore. Besides it has a lot of great books, the place also very comfortable and clean

  • Gede Agung Gandes

    @gramedia merdeka, nyari buku...

  • moccarafrappu

    look for ur book needs here ! i got many :D

  • Nurul Kurniawan

    a good place for search a boook

  • Adhe 'Hybrid'

    Great bookstore!

  • fryska

    Gramedia paling lengkap sekota Bandung

  • faujiyaah nuuyy part II

    gw lgi nyari novel terbaru nih. . . kira2 d sini ada gak ya??

  • Juliandru Yuska

    Well... Kunjungan standart kalo ke BIP, BEC, Merdeka Arcade FO

  • Rick de Niro

    baca buku sepuasnya,asal tahan aja

  • Denny Y

    Parkirannya kurang gede..

  • Ikhwanul Halim

    Tidak selengkap Gramedia Matraman, tapi lumayan lah.

  • Ramdan Ramdan

    Siap-siap aja kalap... :D

  • Jason Praselda

    Bersamaan dengan dua mal yakni BIP dan BEC kadang suka macet parah kalo mau kesana...tapi Gramedia disini lengkapnya pake jempol deh tapi suka bingung kalo cari buku khusus..Haha..Deket lagi :D

  • Diana Permatasari

    Kalau kesini pengen beli segala sampe tiap sudut kalau bisa haha

  • jasmine azizah

    Suka kalap kalo kesini. Tau-tau dompet melepes

  • derejza ramdan

    kapan gue liat buku lg,,masih g punya waktu

  • Aulia Islamy

    Lokasinya strategis banget.. Di kanan-nya ada KFC, Depannya BIP.. Belakangnya BEC.

  • Nida Tazka

    toko buku terlengkap

  • Rifa Humaira

    .. baca baca bacaaa...akhirnya dpet jg buku yg aku carii ^_^

Bookstore di Bandung

Toko Buku Merauke Bookstore

Toko Buku Merauke

Jl. Cibadak No. 310 - 312, Bandung
Toko Buku Merauke Bookstore

Toko Buku Merauke

Jl. Buah Batu No. 199, Bandung
Toko Buku Singgalang Bookstore

Toko Buku Singgalang

Jl. Karapitan No. 63-65, Bandung
Toko Kertas Raswa Bookstore

Toko Kertas Raswa

Jl. Cikutra No.43, Bandung
Toko Empat Sekawan Bookstore

Toko Empat Sekawan

Jalan cibadak no. 124, Bandung
Toko Buku Dahlan Bookstore

Toko Buku Dahlan

Jl. Otto Iskandardinatta, Bandung
Toko Buku Togamas Bookstore

Toko Buku Togamas

Jl. Supratman No. 45, Bandung
Gramedia Bookstore

Gramedia

Jalan Merdeka No. 43, Bandung
Toko Buku SALEMBA Bookstore

Toko Buku SALEMBA

Jl. Soekarno Hatta No.590, Bandung
Dunia baru Bookstore

Dunia baru

Jalan Taman Sari 21B, Bandung