Bubur Ayam Senopati

Bubur Ayam Senopati

Ini sih bukan bubur ayam...tapi ayam dikasih bubur...ayamnya banyak beeeet...yummy

Buburnya enaaaak harganya murah dan bisa dinikmati didalam mobil. Ciri khas buburnya gurih dan tidak encer mantap pokoknya pagi pagi enaknya makan bubur senopati. Mulai buka jam 6 pagi sampai jam 11.

Fasilitas & Akomodasi

Price $

Peta Lokasi

Sering Ditanyakan

Di mana alamat lengkap Bubur Ayam Senopati?

Bubur Ayam Senopati beralamat di Jalan Senopati, Jakarta

Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Review

  • ardini safitri

    SHL..jl.senopati raya no.58

  • Raina Yunus

    pagi2 sarapan bubur senopati..nyammmm

  • Bobby Arya Aji

    Ini sih bukan bubur ayam...tapi ayam dikasih bubur...ayamnya banyak beeeet...yummy

  • San Sen

    Buburnya enaaaak harganya murah dan bisa dinikmati didalam mobil. Ciri khas buburnya gurih dan tidak encer mantap pokoknya pagi pagi enaknya makan bubur senopati. Mulai buka jam 6 pagi sampai jam 11.

  • A Hazet

    Bubur ayam yg lumayan rasanya sebanding dengan harga-nya, kalau selera sih lebih suka bubur di bandung atau di tebet. Untuk tempat juga ngemper banget masih enakan di eka jaya/soto Acong #KulinerJKT

  • Sha Murisha

    Yummmyyy enak

  • Dina Udananti

    Ayamnya banyak, sambelnya pun enak 😋

  • Fahruddin Arrazy

    salah satu bubur ayam terbaik di jakarta.

  • bayu w

    Terima pesanan 081386000975 - pak eko. Minimal 30porsi.

  • Dennis Nugraha

    Enak. Porsi pas, ayamnya banyak. Sayangnya pas dtg agak siang jd rada dingin buburnya.

  • Aditya Yizhargama

    Menu tiap pagi.. Ga bosen. ;)

  • Cahyo Sukaryo

    Kalo pagi selalu bikin macet jalan; gara2 banyak mobil yg suka brenti sembarangan beli bubur ini. Huh!

  • Agnes Asima

    Ayamnya byk... Enak... Tp berhubung gak terlalu doyan bubur.. Jd biasa aja kali yeeee..

  • Makki Akhmad

    Ayamnya banyak, bisa makan di mobil, spesial pake ati

  • igum Igum

    Bubur ayamnya enak...porsi buburnya pas...ayamnya banyak jadi topping buburnya

  • Krisno Wisnuadi

    Ni bubur modelnya kayak bubur Tanjung, kental, full ayam. Enak sih, but not my favourite type of poridge.

  • San Sen

    Buka pemesanan minimal 30 porsi pak eko 081386000975

  • San Sen

    Enaaaak cocok untuk sarapan

Food Truck di Jakarta

Sop Kaki Kambing Bang Anen Food Truck

Sop Kaki Kambing Bang Anen

Jalan Kemurnian Barat, Jakarta
Ropita Pulomas Food Truck

Ropita Pulomas

Jalan Pacuan Kuda Raya, Jakarta
Nasi Uduk BM400 Food Truck

Nasi Uduk BM400

Jalan Kartika Pinang, Jakarta
Ayam Bakar Bumbu Rujak Bu Jujuk Food Truck

Ayam Bakar Bumbu Rujak Bu Jujuk

Jl. Raya Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta
Indo Bandung Martabak Food Truck

Indo Bandung Martabak

Jl. Kesehatan Raya No. 28, Bintaro, Jakarta
Martabak menara Food Truck

Martabak menara

Jl Raya Pejuangan, Jakarta
Sop Sumsum Kambing Pak Bustaman Food Truck
Martabak Lion Asli Bangka Food Truck

Martabak Lion Asli Bangka

Jalan Kramat Jaya, Jakarta
Gulai Tikungan (Gultik) Barito Food Truck

Gulai Tikungan (Gultik) Barito

Jalan Barito, Jakarta
Nasi Gule Mbah Marto Food Truck

Nasi Gule Mbah Marto

Jl. Barito, Jakarta