Sop Kaki Kambing 999 "Pak Memed Kumis"

Soup Place Soup Place, Food Truck, Asian Restaurant,
Bandung

kuahnya mantabs! buat yg ngga suka jeroan sbenarnya ada kok versi dagingnya *tapi disembunyiin ..xixixixi. (request aja daging semua)

Setelah sekian lama akhirnya kesampaian makan lagi di sini; sop kaki kambing terenak yang pernah saya cicipi. Tapi itu dulu. Sekarang kok beda rasanya. :(


Address

Jalan Dipatiukur Depan BCA Dago
Bandung
Indonesia 40132

Contact Us

Popular times

Minggu
5:00 PM–11:00 PM
Senin
None
Sabtu
5:00 PM–11:00 PM
Selasa
5:00 PM–11:00 PM

Features

Price
$$
Reservations
No
Credit Cards
No
Outdoor Seating
Yes
Live Music
Live Music
Dinner
Dinner
Street Parking
Street

Tips

jheffry swid™
cociiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkksssss
edri fauzan
riweuh keur pinuh mah, eweuh korsiii :P
KuntowiYOGA
Highly recomended. Tips: take a good time to choose your favourite bites. Don't be rush.
loading...
Aris Darmawan
Highly recommended! Great taste and a lot of meat inside. Perhaps the price is too high
Upeh
Mantaaappppp
ery muhtar
kuahnya mantabs! buat yg ngga suka jeroan sbenarnya ada kok versi dagingnya *tapi disembunyiin ..xixixixi. (request aja daging semua)
Ijal TheSeven
Asheeekkk di segala cuaca dan segala suasana hati ! Enjoooyyy.. :)
Lukmanul Hakim
Lumayan murah..hiburannye sabi..soal rasa jangan ditanya,jempol punya..
Anatasof Wirapraja
Ini sambelnya jebakan betmen... Awalnya gaberasa, makin dikuyup kayak yang numpuk dilidah gak ilang2 malah pedesnya berkali lipat.
Uwie Listyanti
Paling enak mkn disini pas cuaca ujan. Hati2 sambelnya nipu.. kyk ga pedes pdhl lama kelamaan seuhaaahhh.... bikin panas perut..
nanda putri
Awas sambelnya pedes. Tambah enak pake extra samin.
Arie Adi
Kuahnya gurih tp hati2 ama sambelnya
AMR_HSN
Maknyuuus lah pkknya...!
Wisnu Pratanto
Ajib lah.. Tp klo udh mau closing rasanya beda..
Andre Manuhutu
Setelah sekian lama akhirnya kesampaian makan lagi di sini; sop kaki kambing terenak yang pernah saya cicipi. Tapi itu dulu. Sekarang kok beda rasanya. :(
Fatwa kairul Arifin
Kuahnya gurih banget pake minyak samin yg dikaleng
agung firmansyah
pokonya makananya manyussss
Eki Fakhrureza
Klo ksana pasti pesen daging sapinya ajah..Kuahnya enyak..enyak..:))
Icha Listanto
Kangen sop ini kangen :D
eventus oloan
Babat + usus + otak + 2. Daging paling pass deh

© Copyright 2021. trackpacking.com