LotteMart Wholesale

LotteMart Wholesale

Kerja kerja kerja

Semenjak jadi lotte mart harganya lumayan naik. Dan biasanya suka g ada brg satuan. Kaget kmrn pas lg enk2 belanja tiba2 seluruh karyawan membuat lingkaran dan bikin meeting, knp ga pas mau buka aja?

Fasilitas & Akomodasi

Credit Cards No

Peta Lokasi

Sering Ditanyakan

Di mana alamat lengkap LotteMart Wholesale?

LotteMart Wholesale beralamat di Jalan Lingkar Luar Selatan No. 6, Jakarta

Nomor telepon LotteMart Wholesale Jakarta adalah (021) 8400474

Review

  • Dee Anjani

    huge, make shopping easy

  • Lia D Pane

    Ngecek doang

  • aztwa kawai

    freezing out in here

  • ErlandSoul GSoselisa

    You should be a member if you want to shopping here... It's about 5 minutes if you want to make a member card there... And you can't using your credit card here...

  • OREO

    Marco..gak nah kenyanggg😄

  • Stephanus W

    Dup.ithastobe9

  • Euisrohima Euis

    Kerja kerja kerja

  • Dewi Inggriyani

    Kurang lengkap yak plus enakan yg di klapa gading

  • Dee Anjani

    trolley banyak rusak, sudah lamaaaaaa sekali

  • Castiliano Yuri

    Langganan belanja bulanan dr taon 1998 dari jaman nya makro menjadi lotte

  • florensia stevany

    Lengkap barang2 nya :-)

  • bounty hanggoro

    Semenjak jadi lotte mart harganya lumayan naik. Dan biasanya suka g ada brg satuan. Kaget kmrn pas lg enk2 belanja tiba2 seluruh karyawan membuat lingkaran dan bikin meeting, knp ga pas mau buka aja?

  • Citra Asmarani

    Bisa belanja banyaaaakkkk

  • LIA KODARINA

    masih dikantor

  • Nyoman komeng

    Sekarang namanya lotte mart

  • Sigit Setiawan

    Beli banyak lebih murah, namanya juga toko grosir. Cuma ngantrinya ya ampyuunnn lama banget... kalo beli dikit eceran ya mending ke indomaret alfamart

  • Andre Sibuea

    murah, dan untuk bahan makanan segar sih cukup..hanya, siap-2x dengan pembelian partai agak besar ya.

  • DoNny Jendria

    Disini kalo mau beli jangan ragu atau takut beli barang yang udah disc 50 % aja karena biasa nya kondisi nya masih baik cek dan buktiin aja.. Lokasi rak nya dekat tempat ikan2 #happyShoping😊👌

  • OREO

    Cat Food dsini ga lengkap..😹

  • Santy Amelia

    Salah satu grosir yg murah banget di daerah pasar rebo...:-)

Grocery Store di Jakarta

Toko Kawi Grocery Store

Toko Kawi

jl. Pancoran (samping ex Gedung Gloria), Jakarta
SOHO Mini Market Grocery Store

SOHO Mini Market

Jalan Sunan Drajat, Rawamangun, Jakarta
The FoodHall Gourmet Grocery Store

The FoodHall Gourmet

Plaza Indonesia Lantai LB, Jakarta
Pasar pesing Grocery Store

Pasar pesing

Jl.pesing koneng, Jakarta
All Fresh Grocery Store

All Fresh

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 1000, Jakarta
Toko Triwijaya Sari Grocery Store

Toko Triwijaya Sari

Jl mawar II no 8, Jakarta
Toserba Berkah Grocery Store

Toserba Berkah

Jl. Pulo Asem, Jakarta
Daily Foodhall Grocery Store

Daily Foodhall

Puri Casablanca Apartment, Jakarta
Tomang Tol Pasar Swalayan Grocery Store

Tomang Tol Pasar Swalayan

Jl Arjuna Utara, Jakarta
Alfamidi Gongseng Raya Grocery Store

Alfamidi Gongseng Raya

Jalan Gongseng Raya, Jakarta