Rice Bowl

Asian Restaurant Asian Restaurant, Japanese Restaurant, Food Court,
Jakarta Pusat

Weleh

Untuk rice bowl cabang Atrium Plaza Senen tidak recomended. Penyajian makanannya pake mangkok yg tinggi shga untuk makanan yg paket nasi dan sayut susah untuk di makan.Es shanghainya cuma serutan es.


Address

Plaza Atrium, Lt. 3 #12-14 Jl. Senen Raya No. 135
Jakarta Pusat
Indonesia 10410

Contact Us

   (021) 33511280

Popular times

Sabtu
10:00 AM–9:00 PM
Jumat
Noon–9:00 PM
Kamis
11:00 AM–8:00 PM
Rabu
Noon–9:00 PM
Selasa
11:00 AM–3:00 PM
Senin
Noon–9:00 PM
Minggu
11:00 AM–8:00 PM

Features

Price
$$
Reservations
No
Credit Cards
Yes
Outdoor Seating
Yes
Menus
Brunch, Lunch, Dinner,

FAQ

Rice Bowl beralamat di Plaza Atrium, Lt. 3 #12-14 (Jl. Senen Raya No. 135) Jakarta Pusat Jakarta 10410
Nomor telepon Rice Bowl Jakarta Pusat adalah (021) 33511280
Ya, di Rice Bowl Jakarta Pusat bisa membayar dengan kartu kredit

Tips

Imam Zulfikar
Thai chicken is bland as water
Glow
Good food at reasonable price
loading...
Waty RS
prepare seafood/chicken/beef rice
angga rkd
ffffffffffffffffffffffffffffffff
tri indayani
Biasa aja makanannya..gak bikin apetite deh :p
Nona Shez Fau
mau mkn lg akhh, waktu jam siang ..
Hami Farchati
Untuk rice bowl cabang Atrium Plaza Senen tidak recomended. Penyajian makanannya pake mangkok yg tinggi shga untuk makanan yg paket nasi dan sayut susah untuk di makan.Es shanghainya cuma serutan es.
M E Ruth Octavia
Rice Bowl disini ga enak ..

Febry Silimang
Beda dgn manado... quality ok.... pelayanan lumayan
Amelia Ormston
Foto & makanan aslinya nggak sama, jangan kaget kalau makanannya nggak sebanyak yang diiklankan.
Cicik Hari Sumanti
not recomended buat yg udah kelaperan... masaknya luamaaa....

© Copyright 2021. trackpacking.com