Sentra Mandiri

Office Office, Building,
Jakarta Pusat

Makan bakwan malang di depan sentra mandiri enak banget loh

Gedung B gedung tai, berisik! Kami warga akan lapor polisi karena ada main bola mengganggu warga dan kegiatan lembur yang mengganggu warga pula


Address

Jalan R.P. Soeroso No. 2-4
Jakarta Pusat
Indonesia 10330

Contact Us

   (021) 2300162

Popular times

Jumat
7:00 AM–3:00 PM
Kamis
6:00 AM–7:00 PM
Rabu
7:00 AM–8:00 PM
Selasa
6:00 AM–6:00 PM
Senin
6:00 AM–7:00 PM
Minggu
None
Sabtu
8:00 AM–9:00 AM

Features

Wi-Fi
Yes

FAQ

Sentra Mandiri beralamat di Jalan R.P. Soeroso No. 2-4 Jakarta Pusat Jakarta 10330
Nomor telepon Sentra Mandiri Jakarta Pusat adalah (021) 2300162
Ya, Sentra Mandiri Jakarta Pusat menyediakan WiFi.

Tips

Kardaniyati Kd
Siul2 liat monitor

iR
Sentra Mandiri Cup = acara kelas memek.
Jj Joa
Makan bakwan malang di depan sentra mandiri enak banget loh
loading...
Kardaniyati Kd
Bobo siang :D

Koen Keren
Kerja dl yuks...
Deni Sukrorini
Ruang kerja
Ema Fatimah
Kantor adalah rumah kedua.. #hoaaammm
Koen Keren
ayo smngat kerja d awal tahun baru...
Zee PRasetyo
lembuuuurrr yuukkk......yuuukkkk......
Zee PRasetyo
lembuurr agy.....lembuurrr agyy.........
iR
Yang main bola di tempat parkiR gedung B atau gedung C = itil
iR
Gedung B gedung tai, berisik! Kami warga akan lapor polisi karena ada main bola mengganggu warga dan kegiatan lembur yang mengganggu warga pula
arizona maha
Mi kriting depan sentra mandiri. Mantap
iR
Eh yang berisik di belakang rumah gw, bagi pass WiFi deh buat dispensasi keributan hari Jumat!!
Sherly Rosarini
Banyak wifi bocor digedung ini..Lumayannn..
finikiny
Kalo bikin acara hari Jumat sore di sini, kencengin abis volumenya! Yeaaah!!
iR
Yang suka bikin acara sore-sore hari Jumat = babi. Ganggu warga aja. Lama kelamaan panggil polisi yah!

© Copyright 2022. trackpacking.com