Mie Baso Rudal Anggrek

Noodle House Noodle House, Indonesian Restaurant,
Bandung

Mie yamin komplitnya enak bgt , baso nya banyak :9

Bakso rudalnya nih beneran deh bikin gw fly..enak banget, isinya daging urat & hati sapi..recommended !


Address

Jl. Anggrek
Bandung
Indonesia

Contact Us

Popular times

Minggu
11:00 AM–6:00 PM
Senin
Noon–6:00 PM
Selasa
10:00 AM–6:00 PM
Jumat
11:00 AM–6:00 PM
Rabu
11:00 AM–6:00 PM

Features

Price
$$
Reservations
No
Credit Cards
No
Menus
Brunch, Lunch,

Tips

Dewi Hutagalung
Abseeeennn
Daddy Hermawan
Maknyuzzzz
Dessy Cahyaning
Baso gedenya empuk gilaaaak
loading...
Arthur Purba
Baso rudale uenakkk tenannn
Winda Riestiana
baso favorit gw.......maknyossssssss.......
Tyan Firmansyah
Basonya enyaaaak
Meika Rusiani @meikarusiani
Mie yamin komplitnya enak bgt , baso nya banyak :9
Ari Situmorang
Seperti ada rasa yg hilang. Semakin berbeda dengan rasa di tahun 1998 meski enak.
Meika Rusiani @meikarusiani
Baksonya ada irisan daging cincang dan hati sapinya!!! Rudal bgt lah!
Mansa Firdaus
Baso rudalnya enak mas bro!!!.
Jakun Nowo Wibowo
Enak banget bakso rudalnya, ajib banget urat n hati sapi di dalemnya..
Jakun Nowo Wibowo
Bakso rudalnya nih beneran deh bikin gw fly..enak banget, isinya daging urat & hati sapi..recommended !
Teguh Rachmanto
Mie yamin-nya biasa aja.. tapi baksonya boleh laaaah :D
Grace Emmanuella
Mienya sih emg biasa aja, tapi basonya enak bgt. Ada yg pake hati sapi ya?
Iskandar Teguh Wibowo
Kenyaaaanggg...idolaku nihhhh...deket rumah soalnya :)
Gina
Try mie yamien komplit,,mie nya enak, basonya cincang, banyak,enak lg (ˆڡˆ)
Festalogy Ownernya
Bakso aj yg enak mie nya kurang begitu
Maria Margaretha Astari
Jl. Anggrek (depan Asrama Putri), Bandung Kaki Lima.
Alecxander Alerick
Baso Mantapp nih dket sekolah W hahaha
Ade W Hakim
Selalu nyempetin makan di sini tiap ke Bdg..

© Copyright 2021. trackpacking.com