Mie Ayam Pendi

Noodle House Noodle House,
Jakarta

over rated.... biasa aja... tanpa penyedap rasa bisa jadi mi ini akan anyep se anyep anyepnya....

Gak pernah bisa mampir kesini, habis kalau pulang kerja selalu ramai pake banget, mobil2 selalu berjejer di sisi jalan kerinci. Gak suka nungguuuuu....


Address

Jalan Kerinci Kebayoran Baru
Jakarta
Indonesia

Contact Us

FAQ

Mie Ayam Pendi beralamat di Jalan Kerinci (Kebayoran Baru) Jakarta Selatan Jakarta
Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Tips

Adrian Noorman
One of the best mie ayam ever.. (Bikin nagih)
edoyoda TS
Mie Ayam-nya TuoooooooP!!!!
simulacra76
over rated.... biasa aja... tanpa penyedap rasa bisa jadi mi ini akan anyep se anyep anyepnya....
loading...
muhammad wihata
Gak pernah bisa mampir kesini, habis kalau pulang kerja selalu ramai pake banget, mobil2 selalu berjejer di sisi jalan kerinci. Gak suka nungguuuuu....
nur hamim
Jadi laperrrr,
Aishka Sophie
Klo makan mie pendi plg enak mkn dtempat...klo dbungkus wah udah g mantabz lagi rasany..
Helmy Hananto
mirip bakmi boy rasanya
Iman Subekti
antrii banget yg makan..... better pesan dulu seblum makan disitu...
tree ajah
makan siang
Devy
Mienya enak meski tmptnya di bwh puun :p selalu 2 mangkok kalo mkn disini biar nampol :D top deh mie pendi
Wisnu Aryadie
Mie ayam pendi emg Mantabs.. wajib nyoba bgi yg lum tau..
Novie Delyanti
Cobain deh mie ayam pendi gak bakalan yesel
Krmt E N
Udah 2 turunan nagih kesini..
demcy Wijohnarko
Ajibb beud dah
Andin Nugroho
Mie kuahnya gak ada yg ngalahin. Sawinya berlimpah, saus sambalnya mantap!
Marcus Reza Wibisono
Mi ayam yg dari gw TK sampe skrg gawe masih jualan, tp makin kesini rasanya makin aneh, gak kaya dulu lagi
Prika Tridiana
Jgn lupa pesen bozz juzz di sebrangnya.. Jus alpukatnya ma'nyusss..
Prita Tridiana
Ini tempat makan mie ayam kampung paling enak menurut gw, walopun tempatnya di bawah pu'un siiihh....rame mulu mobil2 kesini...

© Copyright 2021. trackpacking.com