Warung Nasi Ampera

Indonesian Restaurant Indonesian Restaurant,
Jakarta

Enyak enyak enyak...

Warung Nasi Ampera kalau disini favoritnya udah pasti bakwan jagung plus sambelnya yg lumayan pedes. Menunya banyak pilihannya, ga cuma ayam terakhir gue mkn disini bhkan ada dengdeng sapi. Murah2 :)


Address

Jalan Ampera Raya No. 115P Cilandak
Jakarta
Indonesia 12560

Contact Us

   (021) 78835639

FAQ

Warung Nasi Ampera beralamat di Jalan Ampera Raya No. 115P (Cilandak) Jakarta Selatan Jakarta 12560
Nomor telepon Warung Nasi Ampera Jakarta adalah (021) 78835639

Tips

Ampera Malang
suksesnuat ampera cilandak....!
JYNGRD
Otak goreng maknyuss!
Kulinus
Nikmaaaaaaaaaaat
loading...
Paulus Silalahi
Enyak enyak enyak...
Rudiyan Bhogel
minta info dong...daun kaduk dapetnya dari mana???
fransisca nerissa
Warung Nasi Ampera kalau disini favoritnya udah pasti bakwan jagung plus sambelnya yg lumayan pedes. Menunya banyak pilihannya, ga cuma ayam terakhir gue mkn disini bhkan ada dengdeng sapi. Murah2 :)
Johan Rusmanto
pernah nemuin plastik di ayam goreng gw wkt mkn disini
Akbar MH
kalau mau disamain kaya bumbu desa di pekanbaru.tapi dibawahnya sedikit lol

Dongmauli Angraini Tambunan
Minumannya telat disajikan
Dongmauli Angraini Tambunan
Ikan gurami gorengnya keras, spt makan karet aja
Monica Tanuwidjaja
Enak bgt, bumbu desa kalaaah.. Jamur cah nya mangstap, sambelnya wuii
Satrio Pratomo
Ulukutek leunca, Empal, dan Paru-nya enak. Kalau lalapannya kosong, blh minta lg sama pelayannya. Favorit saya daun poh2an :)
Anto Triyanto
Banyak Laler Ijo gede²... Enjoy it...!
A Hindrarstho
Makanannya sih masih enak...tapi mbokya gelas ama piringnya diganti...kerak kotorannya parah...dari pertama buka belum ganti kayaknya...atau paling gak nyucinya yg bener2 bersih

Arie Mulyahati
Resto Sunda yg sering kita datangi ❤️

© Copyright 2021. trackpacking.com