Ayam Bakar Christina

Asian Restaurant Asian Restaurant,
Depok

ayamnya empuk.. gurih bngt .. crunchy deh

Rasa ayam bakarnya biasa aja.Kata anak sy yg umur 9 thn,kecapnya yg bikin 'fail'.Trus yg bikin sy kaget pas bayar di kasir kena ppn 10%.Pajak yg gede bgt utk sekelas warung spt ini.Not recommended.!


Address

Jl. Margonda No. 420
Depok
Indonesia 16424

Contact Us

   (021) 7863789

Popular times

Senin
11:00 AM–8:00 PM
Minggu
1:00 PM–9:00 PM
Sabtu
11:00 AM–Midnight
Jumat
11:00 AM–2:00 PM
Kamis
9:00 AM–7:00 PM
Rabu
11:00 AM–10:00 PM
Selasa
11:00 AM–11:00 PM

Features

Price
$$

Tips

Zulfachmi Zulfachmi
Zulfachmi Zulfachmi
One of best place to dine in depok.. Maknyuus!
sissy miranti
sissy miranti
ayamnya empuk.. gurih bngt .. crunchy deh
Abu Fairuz wa Faiz
Abu Fairuz wa Faiz
Ayamnya sih lumayan... Tapi pengamen sama yang minta-mintanya tuh... ga tahan :'(
loading...
Lovely Sonya
Lovely Sonya
Sulut RM ini bertahan 20thn lebih, hehehe tempat pacaran gue dulu ;)
Bu Ca
Bu Ca
Ayam nya uenak..... Tips....tolong ga usah ksh para pengamen yg nekat msk...kecuali suara mrk enak didengar....hehehehe tq
Riska Dewi Sake Baros
Riska Dewi Sake Baros
SUKA banget sama ayam bakarnya, manis gitu, bumbunya meresap, walau tempat ga bigitu luas dan sedikit panas, tapi makanan enak-enak aja tuh,hehe. Recommended!
Herman Soekarno
Herman Soekarno
Rasa ayam bakarnya biasa aja.Kata anak sy yg umur 9 thn,kecapnya yg bikin 'fail'.Trus yg bikin sy kaget pas bayar di kasir kena ppn 10%.Pajak yg gede bgt utk sekelas warung spt ini.Not recommended.!
Richard Hutauruk
Richard Hutauruk
Top banget. Makan dari tahun 1988 masih exist & udah masuk di 4sq. Salute
nadya shafri
nadya shafri
dari gw D3 smp Ext....tetep juara!
Fransiska Aruan
Fransiska Aruan
Kalo lagi kere ya mari makan ke sini, harga terjangkau rasa tak terjangkau kata2
Bagus Laksono
Bagus Laksono
Bakar siang ini di ayam bakar Christina
Haris P
Haris P
porsinya banyak..tp baru sekali disini.
Edwin Aldrianto
Edwin Aldrianto
Ayam bakar kenangan masa kuliah, enak dan termasuk murah
Robby Rockets
Robby Rockets
Ayamnya enak ,,pas banget buat awal bawa cwe baru,,kasirnya baik pelayannya jg bk2,,apalagi melihat pajangan motor ninja nya,,jadi pengen NYETiing bareng,,piss ca,,hwehehehehehe
Andre Salman
Andre Salman
Jaman gw kuliah kalo makan disini sambil pacaran...mantapp ayam bakarnyaa :)
andrio dwi plasga
andrio dwi plasga
Ayamnya enak, porsinya bikin kenyang banget
Violita Navaro
Violita Navaro
nampol deh pkoknya,,aplgi sambelnyaaa
irvan ika putra
irvan ika putra
Ayam bakar enak selaen ayam ortega..
Rizky Muliaguna
Rizky Muliaguna
Ayam bakarnya enyak enyak xixixiiiiiii...
suheri gunawan
suheri gunawan
nih ayam bakar yg paling yummy se depok imho, pesen jus alpukat nya skalian biar nendang ;)

© Copyright 2022. trackpacking.com