Jumbo Jambi Fried Chicken

Fast Food Restaurant Fast Food Restaurant,
Jakarta

Murah meriah enakkk kenyangggg :D

Kalo mau kenyang jangan makan di tempat, bungkus aja deh pst ga nyesel.. 10000 seperti KFC hahaha


Address

Jalan K.H. Syahdan Depan Binus Centre
Jakarta
Indonesia

Contact Us

FAQ

Jumbo Jambi Fried Chicken beralamat di Jalan K.H. Syahdan (Depan Binus Centre) Jakarta Barat Jakarta
Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Tips

Jumelia
Murah meriah enakkk kenyangggg :D
Melvina Ruthy
Nasi gemukk enakk (˘ڡ˘)
Johan MK
Nasi gemuk dan mie celor nya sama-sama enak, tapi mbak nya ada yang jutek
loading...
Nur Cahyo Nugroho
Beli paket 3 (nasi+ayam+sayur sop). Mantap abis, apalagi sambel belibis di situ ok banget.
Saskya Roostamia
Makanannya enak2, tp mbk2nya judes hbs!!
Varuna Varunastra
Mbaa aya plg suka. Ayamnya niy
Nitha Yunita Chacha
Kalo mau kenyang jangan makan di tempat, bungkus aja deh pst ga nyesel.. 10000 seperti KFC hahaha
Enggar Jalutomo
KFC versi lokal dareah binus. mantap lah.. harga bersaing. nasi gemuk nya bener2 gemuk
Jumelia
Nasi gemuknya aka nasi uduk nya juga mantabhh
Knotr
Ga perlu jauh2 ke KFC. Harganya terjangkau dan lebih kenyang!
Edy Jian
Jumbo Jambi TUTUP tiba2 ganti Ayam Bakar Mandiri..
Zhou
Kalau mau makan disini lbh baik bungkus,..
indra rosalia
Ayam 2 + nasi + esteh cuman 12000, ini nih yg bikin gw gemuk waktu kuliah hehe :p
Veny Nirmala
soup nya mantab... + ayam nya
Erie Annisa
Ayam gorengnya enak,sop nya enak,nasi gemuk nya jg enak
lady ghais
Murah meriah tp mbak2nya semuanya judes-,- lama2 jadi trending topic nih mbak2nya-_-
Bobby Mandagi
Skrng ayamnya berapaan ya?

© Copyright 2021. trackpacking.com