Wisma PKBI

Office Office, Hostel, Meeting Room,
Jakarta

Stand by here becoming dirigent on orientation CPNS 2010. It is located behind RSPP, oh it has been a year!

Harga cukup murah, kamar lumayan lah kalau buat istirahat. Walaupun awalnya agak bau, tapi lama2 ilang kok :D. Ada balkonnya juga, dan AC.


Address

Jl. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru
Jakarta
Indonesia 12120

Contact Us

FAQ

Wisma PKBI beralamat di Jl. Hang Jebat III/F3 (Kebayoran Baru) Jakarta Selatan Jakarta 12120
Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Tips

Rahmi Ami
Rahmi Ami
Stand by here becoming dirigent on orientation CPNS 2010. It is located behind RSPP, oh it has been a year!
Laila Nahdiyah
Laila Nahdiyah
berapa ya tarifnya/hari dan kontak yg bisa dihubungin untuk booking?
ika zurria
ika zurria
Yo ya yo ya yo ya yo ya yo
loading...
'Ariq Muhammad T
'Ariq Muhammad T
Harga cukup murah, kamar lumayan lah kalau buat istirahat. Walaupun awalnya agak bau, tapi lama2 ilang kok :D. Ada balkonnya juga, dan AC.
M. Fadhli Anaki
M. Fadhli Anaki
no tlp nya dong @wismapkbi
Raditya Setyani Bagus Hartolo
Raditya Setyani Bagus Hartolo
ACnya gak dingin euy...
Opan Cross Line
Opan Cross Line
agak sedikit horor sih kamar 102
Rivaski Kerenski
Rivaski Kerenski
Pake selimut yg tebal kalo tidur karna AC kamar nya dingin banget :(
Zulfikar -
Zulfikar -
Bawa colokan T, colokan di kamar cuma ada satu kosong, satu tv. Satu lagi di kamar mandi. Handuk disediakan kok.
jimmy sahfitri
jimmy sahfitri
3 hari diwisma PKBI
fahmi arizal
fahmi arizal
kembali pada kenyataan..
Joice Tueje
Joice Tueje
Lumayan lah tempatnya

© Copyright 2022. trackpacking.com