SumoSushi

Sushi Restaurant Sushi Restaurant, Karaoke Bar,
Jakarta

Salker is the bestt! Hahaha. U must try!

Tempat makan sushi murah meriah nih. Cobain salmon kremesnya, gw yg ngga doyan sushi aja jadi suka :D. Oia, ini tempat selalu rame sampe WL, mendingan pesen sushi nya takeaway makan di sebelahnya.


Address

Apartemen Wisma Gading Permai Jalan Bulevar Kelapa Gading
Jakarta
Indonesia 14240

Contact Us

Popular times

Kamis
2:00 PM–3:00 PM
Minggu
6:00 PM–11:00 PM
Senin
5:00 PM–11:00 PM
Sabtu
6:00 PM–11:00 PM
Selasa
6:00 PM–Midnight

Features

Price
$$
Reservations
No
Outdoor Seating
Yes
Wi-Fi
No

FAQ

SumoSushi beralamat di Apartemen Wisma Gading Permai (Jalan Bulevar Kelapa Gading) Jakarta Utara Jakarta 14240
Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.
Tidak, SumoSushi Jakarta tidak menyediakan WiFi.

Tips

Lauvinia Amin
Salker is the bestt! Hahaha. U must try!
Ima Mayliza
Pesen salmon kremes
Evita Sari
lunchy :pppp
loading...
Kezia Komaling
Ebi Fry Roll.. Delicious
Christina Alfiani
Try the salmon kremes. Delicious! :D
Dwicky Ekky
Recomended,tp sayang skrg udah upgrade harga,maklum mahasiswa
Astrid.N.Maulana
Rasa Soy sauce di sini paling mirip sama soy sauce di Sushi Tei (ˆڡˆ)
syarifa wina
Klo salmon sashiminya kurang fresh.. Mending order sushinya aja..
Vivi Julita
Salkernya mantappp!!!
Hemma Dp Panjaitan
tempat makan tenda yg buka dari sore menjelang malam sampai malam menjelang pagi :)
Rully Nopian
Palm roll (unagi) cuma 17ribu ! MMM murah meriah maknyos ... Pasti RO deh gw :)
Disna Harvens
Salmon kremes -> MANTAP!
Astrid.N.Maulana
Sushi yummy banget dengan harga yang sangat terjangkau! Recomended!!
Sar S
Tempat makan sushi murah meriah nih. Cobain salmon kremesnya, gw yg ngga doyan sushi aja jadi suka :D. Oia, ini tempat selalu rame sampe WL, mendingan pesen sushi nya takeaway makan di sebelahnya.

© Copyright 2021. trackpacking.com