Soto Banjar Keluarga

Soup Place Soup Place, Indonesian Restaurant, Diner,
Malang

Enak sih TAPI lo rela nunggu 35menit cuma buat semangkuk soto banjar biasa dan 45menit cuma buat segelas es jeruk? Cih! Kayak hidup gue cuma buat makan aja, ogah!

1997... bahkan es jeruknya pun enak ditahun itu... hampir tiap minggu datang kesini sampai 2009 an... sekarang???? Well sangat disayangkan... mulai pelayanan sampai rasa sudah sangat jauh berubah..


Address

Jl. Cengger Ayam I No. 13
Malang
Indonesia 65141

Contact Us

   (0341) 495134

Popular times

Senin
8:00 AM–2:00 PM
Minggu
7:00 AM–Noon
Sabtu
8:00 AM–2:00 PM
Jumat
None
Kamis
8:00 AM–1:00 PM
Rabu
8:00 AM–Noon
Selasa
8:00 AM–1:00 PM

Features

Price
$$
Reservations
No
Credit Cards
Yes
Outdoor Seating
Yes
Music
No
Menus
Breakfast, Brunch, Lunch,
Public Lot
Public Lot
Restroom
Yes
Smoking
Yes

FAQ

Soto Banjar Keluarga beralamat di Jl. Cengger Ayam I No. 13 Malang Jawa Timur 65141
Nomor telepon Soto Banjar Keluarga Malang adalah (0341) 495134
Ya, di Soto Banjar Keluarga Malang bisa membayar dengan kartu kredit

Tips

Rezky Kurniansyah
sadaaaaaaapppppp
Zita Setya
Enak sih TAPI lo rela nunggu 35menit cuma buat semangkuk soto banjar biasa dan 45menit cuma buat segelas es jeruk? Cih! Kayak hidup gue cuma buat makan aja, ogah!
loading...
Muhammad Faridh
Soto Banjar ...Di tempat berbeda ... hhe
Jeffry Andrianus
1997... bahkan es jeruknya pun enak ditahun itu... hampir tiap minggu datang kesini sampai 2009 an... sekarang???? Well sangat disayangkan... mulai pelayanan sampai rasa sudah sangat jauh berubah..
Ami Mutia
Dari sekian byk soto banjar di Mlg, soto disini yg paling mendekati soto banjar yg asli, dari tampilan jg rasa. Kue-kue basah khas banjarnya jg enak-enak.

Galih Wahyutomo
Soto enak harga bersahabat..
Dody Farrell
Pelayanan lama banget gak kayak dulu, rasa juga sudah berbeda dengan yang dulu, meja makan kotor, sehabis makan tidak langsung dibersihkan sama pelayannya..
Samantha Almira
Ketupat kandanganny enak bingit :9
Muhammad Falah Riedl
Recommended soto banjar....
Suraya Adnan
Enak bgt walaupun baru pertama kali nyobain soto banjar, anget-anget enak :3 lebih enak dari soto banjar satu lagi *ga tau namanya*
Caesar Augustinus
Enak Banget!! Semua menu nya Recommended, makanan nya harga 10ribu , kue" banjarnya juga Ajiib~
Fdll Hlm
Kali ini beruntung soalnya buka. Hahaaa
Randy Har
Soto nya maknyos, Nasi kuning nya maknyos, ada hamparan tatak juga kalo hari minggu....omg. slurp slurp
Muhammad Faridh
Makan Soto Banjar di tempat berbeda ...Hhee
Nindhi Putri
Uuuu serasa ada di banjar :p
Sofian Hadiwinata
Kalo cari Nasi Kuning weekend sabtu minggu jgn lebih dr jam 9 pagi ntar kehabisan.
Win Dhika
Makanan enak, soto nya tapi . . -_-"
Adis Bluundh
order :soto banjar specialtambahin : sambal , kecap , merica , sedikit garam plus peresan jeruk nipisbikin "adonan" yg mlekoh ,,makan pake kerupuk plus es jeruknasi kuning.naa ga tlalu enak :)
Faiz Hadid
Ngingetin rumah tipis2

© Copyright 2022. trackpacking.com