Sate Kiloan PSK

Indonesian Restaurant Indonesian Restaurant, Asian Restaurant,
Jakarta

Satenya enak,walau tak se enak sate Abu Razan di sawah besar

Tempat: 6 (kek tempat makan biasa), Rasa: 6 (kek sate pada umumnya aja), nah ini yg paling berkesan nih Harga: MAHAL njirrr kambing10 tusuk,ayam 10 tusuk nasi,es teh manis 114.500 rupiah cuy..


Address

Jl. Raya Lenteng Agung Area Kampus UI
Jakarta
Indonesia

Contact Us

Popular times

Jumat
Noon–2:00 PM
Kamis
Noon–2:00 PM
Rabu
Noon–1:00 PM
Selasa
Noon–1:00 PM
Senin
Noon–2:00 PM
Minggu
11:00 AM–11:00 PM
Sabtu
Noon–11:00 PM

Features

Price
$$
Reservations
No

Tips

Yoshi Pratima
They have the best mutton satay ever! But still, the best is in puncak.
Bakti Arso
Mantaaaabbs!!
Merie Mangawing
The best "tongseng" and "satay kambing" in town
loading...
Salim Oemar
Satenya enak,walau tak se enak sate Abu Razan di sawah besar

Daniel Giovanni
Nasi goreng kambingnya wajib dicoba! Enaknya pol!
Agiuse Krishna S
After years akhirnya Mampir kesini lagi

OREO
Endess satene tnpa lemak.12 tusuk 65rbu.Tongseng wedus👍minta sambel ulek biar melek

Wati
Nasi goreng sm sate ayamnya..sayang lama banget nunggu smp 1/2 jam..dan pelayannya cemberut aja..
willibrodus baskara
Sate kambing mudanya oke banget...klo makannya siang2 banyak lalat, jadi paling pas itu makannya malam
Brihasto Haryo
Tempat: 6 (kek tempat makan biasa), Rasa: 6 (kek sate pada umumnya aja), nah ini yg paling berkesan nih Harga: MAHAL njirrr kambing10 tusuk,ayam 10 tusuk nasi,es teh manis 114.500 rupiah cuy..
Vidya Paramitha
Sateeenya kemana???
Beni K.
Sop & satenya maknyus
Deby Adityarini
sate ayamnya mantabbb,, tapi nasi goreng n tongsengnya standar
Annisa Septiyani
Mulut gue yg aneh atau apa ya. Rasanya biasa aja deh
Mohammad Farhan Noor
Try nasi goreng kambing, its more like kambing with nasi
Dias
Tongsengnya ga panas.. Rasanya santen bgt dan keras dagingnya..kecewa ah
Andhe
Ayam nyam nyam pedes pake cabe rawit super ma lumuran kecap ..siip
Sandro Donnie
Gw suka sama tongsengnya... Ajib...
Fauzan Alfadli
Seporsi nya berapa an ya?
ophie suwandi
Pelayannya kadang suka teriak2, mukul2 perabotan, becanda ketawa2, gak mikirin yg lagi makan....

© Copyright 2021. trackpacking.com