Bakso Pekih

Soup Place Soup Place, Noodle House, Restaurant,
Purwokerto

Baksonya ​​«̶ː̖́Ṁ̭̥̈̅̄Ω̶̣̣̥̇̊ɑ̣̇̇ɑ̣̇̇N̤̥̈̊И̣̣̣̥П̥̥†̥†̥̥Α̍̍̊Α̇̇̇̊@̤̥̣̈̊̇Ρ̲̣̣̥Ρ̥̥Ρ̩̩̩̩̥ː̗̀»̶ ™ dan murah euy


Address

Jalan Pekih belakang Alun-alun Purwokerto
Purwokerto
Indonesia

Contact Us

Popular times

Senin
Noon–8:00 PM
Minggu
Noon–8:00 PM
Sabtu
10:00 AM–9:00 PM
Selasa
11:00 AM–8:00 PM
Rabu
11:00 AM–7:00 PM
Kamis
11:00 AM–7:00 PM

Features

Price
$$
Credit Cards
No
Outdoor Seating
No

Tips

Santi Setyaningsih
YUMMYYYYY....
asmi ayuning hidayah
With 2 other
Kabi Putra
Top markotop
loading...
Rdee' Wiguna
Recomended
Aisyah Afina NF
Emang porsinya superrrr(y)

Deta Kismis
Baksonya ​​«̶ː̖́Ṁ̭̥̈̅̄Ω̶̣̣̥̇̊ɑ̣̇̇ɑ̣̇̇N̤̥̈̊И̣̣̣̥П̥̥†̥†̥̥Α̍̍̊Α̇̇̇̊@̤̥̣̈̊̇Ρ̲̣̣̥Ρ̥̥Ρ̩̩̩̩̥ː̗̀»̶ ™ dan murah euy
Joe DL
Baso super uenak:-
Elsa Larassati
bakso urat favorit banget pake tetelan yang banyak!
Arin Puspowati
yang ke purwokerto wajib coba, murah nikmaaat
Kenty Yuning Mentari
Bakso legendaris se-purwokerto! dari masih pake gerobak sampai renovasi luas banget, bahkan isu-isu gak bisa ngalahin rame nya bakso pekih
Lukas YongYanx
Salute buat pemilik bakso pekih...... Topp banget usahanya....luas kayak lapangan tempatnya...& Selalu ramai pembeli.....tempat parkir yg perlu dipikirkan...
Djoko Setiawan
Salahsatu bakso terdahsyat yang pernah saya nikmati.

imam ferianto
Kalau menurutku keasinan kuahnya. Tapi mungkin cocok utk yg suka asin. Kalau pesen minta jgn pake micin
OREO
Rasanya standart ajha..tetelane suka plus jus jambu..baksone Msh Mantap jkta&Solo

Ckris Dias
Akhirnya makan bakso ini juga...
Ojon SEI
Jos lah... hehe
Panji Wisnu Wardhana
seperti yg lain..kurang lengkap kalo ke purwokerto tanpa mampir kesini
Anggia Manurung
Kayaknya perlu diperbaiki sistem pelayanannya
Fitrie Yaniee
Bakso pwkt ya ini:-)
Martha Simbolon
Cobain yang bakso urat + tetelan nya.. Murah deh cuma 11rb tp kenyaang.

© Copyright 2021. trackpacking.com