Kedai Mangga

Indonesian Restaurant Indonesian Restaurant, Asian Restaurant,
Bandung

Good taste of sundanese food

Kalau lagi jalan2 ke Bandung cobain makan makanan Sunda disini, masakanya enak dan modelnya pilih2 sendiri makananya.. tempatnya cozy dan bisa makan di saungan juga ada dipinggir kolam..


Address

JL.Pelajar Pejuang 45 no 78
Bandung
Indonesia

Contact Us

FAQ

Kedai Mangga beralamat di JL.Pelajar Pejuang 45 no 78 Bandung Jawa Barat
Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Tips

Andri Aja
Andri Aja
Good taste of sundanese food
tjelicious
tjelicious
yamin manis baso ceker 1/2
tjelicious
tjelicious
lambretta..
loading...
Moel Django
Moel Django
enakeun raos pisan ;)
Eduard de Grave
Eduard de Grave
Serba standard. Nothing special
Henry Prasasti
Henry Prasasti
worth to try
Adhit Renaldo
Adhit Renaldo
Ca kangkung cumi mantap!
YudiAP
YudiAP
Meja yg terlihat bersih, dilap dengan tissue ternyata masih kotor benar. Piring"nya juga.Empat enak, tahu biasa, tempe ok, ayamnya kurang leker euy. Gurame keluarnya lelet bener...
Kiki Fatmawati
Kiki Fatmawati
Pesanan ga sesuai order, nothing special makananya biasa aja,
Febi fauzi bippbupp
Febi fauzi bippbupp
Makan di lasehan yang berbentuk perahu, trus dibawahnya ada kolam ikan. Udah deh berasa jadi bajak laut
Ahmad Holil
Ahmad Holil
Kedai mangga is the best, utk makan bareng ma temen-temen, lokasi dan suasananya nyaman.. Bravo
Kakank Bakti
Kakank Bakti
Owh, menu'a lmyan juga, don't stak ath playan,,,
Yudia Rie
Yudia Rie
Gak rekomen ni tempat!! Layanannya lelet!! Males gerak smua pelayannya!
Yudia Rie
Yudia Rie
Pelayanannya parah!!! Lelet bin malas!!
Adhi Rachdian
Adhi Rachdian
Cobain iga bakarnya, wlpn kadang suka rada gosong...
marcello rivelino
marcello rivelino
Gak akan balik kesini lagi!!! Bad service!! Tasteless !! Periksa lagi bon nya sebelum bayar..gw makan disini ada kelebihan item makanan di bon sebesar 80rb!!!
ArdyS
ArdyS
Kalau lagi jalan2 ke Bandung cobain makan makanan Sunda disini, masakanya enak dan modelnya pilih2 sendiri makananya.. tempatnya cozy dan bisa makan di saungan juga ada dipinggir kolam..
Kadek Aditya
Kadek Aditya
bisa boking ga tempat ga sih klo makan di kedai mangga?
Sisky Puteri Utami Diharja
Sisky Puteri Utami Diharja
Bikin restoran ga mikirin tempat parkirnya, bikin macet woy!
Adhi Rachdian
Adhi Rachdian
Suasana resto sunda, makanan ok seperti ampera atau laksana. Yang khasnya sate ikan bandeng bakar...

© Copyright 2022. trackpacking.com