Bakso So'un & Mie Ayam "Lodaya"

Indonesian Meatball Place Indonesian Meatball Place, Noodle House, Indonesian Restaurant,
Bandung

Harus minta sendok' sm kriuk2 nya limited --'

Ahh..banyak orang yg bilang service na lama..ini g nyampe 10 menit makanan langsung dtng siiap d santap..hehehe..apa emang lg hoki kya na dtng + pesen + dtng makanan + siiap d santap..


Address

Jl. Lodaya No. 65
Bandung
Indonesia

Contact Us

Popular times

Minggu
11:00 AM–9:00 PM
Senin
Noon–9:00 PM
Selasa
Noon–8:00 PM
Rabu
None
Kamis
11:00 AM–8:00 PM

Features

Reservations
No
Credit Cards
No
Outdoor Seating
Yes
Music
No
Menus
Brunch, Lunch, Dinner, Happy Hour,
Public Lot
Public Lot
Restroom
Yes
Smoking
Yes

FAQ

Bakso So'un & Mie Ayam "Lodaya" beralamat di Jl. Lodaya No. 65 Bandung Jawa Barat
Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Tips

fidia okto
Tmpatnya kecil, peg dikit.. Tenggar kalongeun sekali pegawainyaa
ridwan damanhuri
Kuahnya sip..
Rangga Reza
Tisu sendok garpu. Mana mana
loading...
Eva Nurhafidah
Segeeeerrrrrrr

Rizvan Primadita
Harus minta sendok' sm kriuk2 nya limited --'
Ella Pattipeilohy
Kriuk2nya lumayan, mie ayamnya kaya rasa Indomie Ayam, tahu nya asem, service-nya lama. Jd bingung kenapa ni tempat rame yah?
Danni Daha
Jin-na loba pisan, gak tahan ‎​=))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=)) Ĥϋãá=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=))
Khalisha A.
hoh ini satu keluarga sama bakmi jogja yg di tapra ternyata. pantes mirip. :D
Aulia NA
Baksonya enak, tp porsinya kecil
Utho Pisan
Ahh..banyak orang yg bilang service na lama..ini g nyampe 10 menit makanan langsung dtng siiap d santap..hehehe..apa emang lg hoki kya na dtng + pesen + dtng makanan + siiap d santap..
Shanti Indah
Kriuk2 enak.. Wajib pesen buat nemenin baso nya.
Nanda Perdana
Enak loh bakso soun nya
Adie Kurnia
mmmm kaya nya enak nih makan bakso di siang hari gini hihi
Dimas Fiancheto
Lebih nikmat kalau ditambah pesen tetelan, 3 ribu porsi lumayan banyak dan dagingnya empuk :)
Rinawati Hidayah
Harus mkn kriuknya jg
Elsya Aprilia
Biasa banget rasanya, tema ruangan nya mirip bakmi jogja deket taman pramuka
wulan damayanti
biasa aja serius
Iwan Ridwan
Mia ayamnya ga pake baso & sayur kalo mau pake baso & sayur hrs beli lg padahal di mana" mie pasti ada sayurnya trus teh tawar aja hrs beli juga... Sagala diduitkeun
RaNnite
Baso nya enyaaakkk bgt
Vinna C'krizz Na
mantab "kriuk2 nya...baksonya enakk tp dikit bangett

© Copyright 2021. trackpacking.com