Sate Tongseng Pak Budi

Sate Tongseng Pak Budi

enak kok! nyerep sampe daging tuh bumbunya

Jika Anda memesan untuk dimakan di tempat dan dibungkus, sebaiknya pastikan yang dibungkus juga diproses, jika tidak, setelah Anda bayar masih dipaksa antri dari awal untuk yang dibungkus. Sebal bgt.

Fasilitas & Akomodasi

Price $$
Reservations No
Credit Cards No
Outdoor Seating No
Wi-Fi Yes
Breakfast Breakfast

Peta Lokasi

Sering Ditanyakan

Di mana alamat lengkap Sate Tongseng Pak Budi?

Sate Tongseng Pak Budi beralamat di Jalan Pahlawan Revolusi, Jakarta Capital Region 13430, Jakarta

Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Review

  • Happy Hahn

    Tongseng Kambing&Sate Kambingnya JUARA!

  • Afif Hadiyanto

    Tongsengnya sip

  • Harliyanti Harmawan

    Tongsengnya maknyussss...

  • antonius bayu

    Pelayanannya kampret

  • Fiqih Firman

    Not recomend.....

  • Harry Akhwanudin CRZ

    Maniak kuliner?Cobain dehDijamin, ajibbb......

  • Dita Sadya

    enak kok! nyerep sampe daging tuh bumbunya

  • OREO

    Sate porsi unyu2 tp cukup empuk.35 rbu embekk.Tempat lbh bersih Dari Giyo

  • Sakti Apriliant

    Pelayanannya cukup cepat, tempatnya enak, rasa sate sama tongsengnya mantab, porsinya juga pas, bisa bikin tambah nasi lagi.

  • Teguh Riwayanto

    Sop ok tongseng average sate ok gule average tengkleng ok

  • Nur Kholis

    Tengkleng yang rasanya aneh. Terlalu manis dan asam dan kebanyakan tulang. Beda banget sama yang di Solo. Tapi entahlah kalau ini jenis lain lagi.

  • piqopiq popmilk

    Sate goreng nya enak. Sate bakar Well marinated. Tongsengnya terasa berempah. Enak.

  • Afif Hadiyanto

    Yah kalo lg kepengen tongseng deket rmh aja...

  • Aryo Sanjaya

    Pelayannya juga jutek banget, ketika aku menanyakan kok yang dibungkus tidak dibikin sekalian, dia menjawab sesuatu, dan saat menyerahkan bungkusan tongseng sambil dilempar. What an attitude.

  • Aryo Sanjaya

    Jika Anda memesan untuk dimakan di tempat dan dibungkus, sebaiknya pastikan yang dibungkus juga diproses, jika tidak, setelah Anda bayar masih dipaksa antri dari awal untuk yang dibungkus. Sebal bgt.

  • Aryo Sanjaya

    Secara masakan smantab, baik sate maupun tongsengnya, tapi selalu overload, kapasitas produksi tidak sebanding kursi yang disediakan. Sebaiknya kursi dikurangi sehingga jika penuh bisa menolak tamu.

  • Gendon

    Tongseng sapi tongseng kambing dan sare kambingnya T O P

  • OREO

    Ngemil Sate sek ben Segerrr.Maksi Dsini antrii bgt.Sayang satene atos yoo

  • eriko utama

    Rekomendasi saya sih sop . Sate kambing dan sapinya juga enak.

  • Pulung M

    Uenak ee..,,

Indonesian Restaurant di Jakarta

Kantin Karyawan Gandaria City Indonesian Restaurant

Kantin Karyawan Gandaria City

Gandaria City Lt 1, Jakarta
Lapo Rapolo Indonesian Restaurant

Lapo Rapolo

Jl. Batas No.4 Pondok Bambu, Jakarta
Seafood Mimi Inul Ancol Indonesian Restaurant
Rumah makan padang SINAR MINANG Indonesian Restaurant

Rumah makan padang SINAR MINANG

Jalan gedong panjang, Jakarta
Kedai Surabi Duren Indonesian Restaurant

Kedai Surabi Duren

Jl. Lapangan Tembak (depan kelurahan cibubur), Jakarta
Rumah Makan Bu Rizky Indonesian Restaurant

Rumah Makan Bu Rizky

Jembatan Lima, Jakarta
Bakso Gepeng Apotik Rini Rawamangun Indonesian Restaurant

Bakso Gepeng Apotik Rini Rawamangun

Jl. Balai Pustaka Timur, Jakarta
Sari Indah Bintaro - Masakan Padang Indonesian Restaurant

Sari Indah Bintaro - Masakan Padang

Jl Kesehatan Raya No 27, Bintaro, Jakarta
Warung Pojok Prasmanan Indonesian Restaurant

Warung Pojok Prasmanan

jl. sumur batu, Jakarta Pusat
Lapo Siagian/Boru Tobing (Lapo Sito) Indonesian Restaurant

Lapo Siagian/Boru Tobing (Lapo Sito)

Jalan Pramuka Raya No. 33A, Jakarta