Warung Tekko

Indonesian Restaurant Indonesian Restaurant,
Jakarta

Iga bakarnya top! Apalagi yang super pedes, superrr banget deh rasanya!

Parah nih tekko pik.. Pelayannya ogah"an ngelayaninnya dan berkali-kali salah.. Nunggu makanannya aja lama banget, sampe ada ibu-ibu hamil ngeluh dan ngomel baru keluar makanannya. Ga responsif bgt


Address

Rukan Cordoba Blok F No. 11 Jl. Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk
Jakarta
Indonesia

Contact Us

   (021) 92232621

FAQ

Warung Tekko beralamat di Rukan Cordoba Blok F No. 11 (Jl. Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk) Jakarta Utara Jakarta
Nomor telepon Warung Tekko Jakarta adalah (021) 92232621

Tips

Nonna Cosmetic Store
The Wi-fi always visible. But, usually it can't connect.
Douglas Goh
My fav; Iga Bakar Bumbu Kacang xD
Jason Kiantoro
This used-to-be really awesome dine-in restaurant has bad employee service lately. JayK Score: 3.9/5
loading...
へンテイ
The service was great. Acceptable taste for the food.
Cherlin
Their snow ice is addictive.
Agatha sally
Iga bakarnya top! Apalagi yang super pedes, superrr banget deh rasanya!
PaulusHyu Susanto
cobain jamur crispynya.... mantabsss
Haeny RudiNanto
soup iga na enak bnget deh,cobain dlu pasti pda ketagihan....
Pieter Andrian
Parah nih tekko pik.. Pelayannya ogah"an ngelayaninnya dan berkali-kali salah.. Nunggu makanannya aja lama banget, sampe ada ibu-ibu hamil ngeluh dan ngomel baru keluar makanannya. Ga responsif bgt
Priscilla Deaby
Ayam gr tpung penyet enak ga sih?
Ade Sapto
Iga bakar mantaaapp disini, bukan yang satunya lagi ;p
Fredy Sugianto
Muantapppp abissss, Iga Bakar, Iga Kuah, dan Ongseng Ongseng nya wajib dicoba, kalau berani minta super pedas biar kerasa tuh ampe ke kepala.
Femi Aprina
Pelayanannya ga memuaskan banget, pegawainya ga ramah sama sekali 
Michelle
Yummmmyyyy (˘ڡ˘)
Muhammad Isran
Makan iga sapi penyet atau goreng yang ngak bikin nyangkut di gigi.....melt banget
Elsa Tanazon
Tahu goreng nya enk bgt!!
Ribka Erlinda
Makanan na c lmyn.. Tp service na jelek bgt..lamaaaa gilaaaa
Winnie Januar
Soup iganya lebih mantap dari yg satunya
Angga Wijaya
Timun serut nya kecuuttt >_
Ongel Stanlee
Cobain dulu

© Copyright 2021. trackpacking.com