Kedai Rakjat Djelata

Kedai Rakjat Djelata

Susu murni nya enaaaak!!! :9

Panganane biasa wae regane larang, parkir e yo larang. (Food taste average but price is too high, and the vehicle parking fare also too high, 200% of standard nearby street parking fare)

Fasilitas & Akomodasi

Price $$
Reservations Yes
Credit Cards Yes
Outdoor Seating No
Wi-Fi No
Menus Brunch, Dinner,

Peta Lokasi

Sering Ditanyakan

Di mana alamat lengkap Kedai Rakjat Djelata?

Kedai Rakjat Djelata beralamat di Jl. Dr. Sutomo No. 54, Yogyakarta

Maaf, untuk saat ini nomor telepon belum tersedia.

Review

  • Fadhriano Rakamuna

    They should make a room with the air conditioner inside, it's hot while eating.

  • Julia Lenny

    Designnya nyentrik

  • Tafora Yk

    Panganane biasa wae regane larang, parkir e yo larang. (Food taste average but price is too high, and the vehicle parking fare also too high, 200% of standard nearby street parking fare)

  • lipes alifah

    Murah! Enak! Near stasiu lempuyangan. Definitely will be back if i'm in Jogja!

  • Rika Renie

    Susu murni nya enaaaak!!! :9

  • Clarita

    Buat yg pertama kali kesini mungkin rada bingung krn mo pesen ini itu bakal dilempar kesana kemari krn sectionnya beda-beda :")

  • Louisa Yuanita

    Recommended! Konsepnya unik dan bikin seneng. Haha!

  • Helena Conia

    Banyak menghidangkan menu menu warisan yang udah jarang dikenal. Good concept & murah, bikin anak muda kayak kita jadi tau menu kuliner jaman dulu. Susu murni leci-nya enak!

  • Monika Satyajati

    Mie Pabrikan Gatotkaca, wajib dicoba! Mie instan dgn susu, telur, kornet, sosis dan keju :)

  • maria nari gunita

    interior, packaging, pilihan menu dan ambience emang mendukung namanya, sayang harganya kurang cocok untuk nama 'rakyat jelata', dan rasa makanannya biasa aja.

  • Rara Ay

    konsep nya sukak makanan nya pun jadul walaupun harga nya ga murah cukup lumayan buat kalangan mahasiswa :)

  • Elisa Laili

    Teh yg ada mint sama jeruk purutnya, aneh rasanya (>

  • Fakhri Rahmanto

    Mayan.. murah juga, cocok untuk rakyat ξ€Ž

  • Cindy Soewignjo

    Roti bakar nya enak enak enak, murah murah pula wkwkwk :-P

  • Julia Lenny

    Designnya simple tp nyaman

  • Julia Lenny

    Cuma disini aja kyknya ku mkn msh pake piring kaleng gini ☺️

  • rizqie aulia

    sekarang (bulan Juli 2015) lagi ada paketan gitu. murah banget mulai 8k udah dapet makan kenyang. tempatnya cozy. ada wifi juga, tapi minim colokan.

  • Efrian Tirta Mona

    Konsepnya bagus, kayak tempo dulu gitu, makanannya juga enak, nasi merahnya apalagi ;)

  • Judo Aspudya

    Tempatnya enak, makanannya juga enak, try the mangut lele 😁

  • lipes alifah

    What i tried: manuk londo, otak-otak, perkedel, pisang bakar keju, kunir asem, susu boewah leci. Ada paket berdua super murah!

Indonesian Restaurant di Yogyakarta

RM Pondok Ndeso Indonesian Restaurant

RM Pondok Ndeso

jln.imogiri timur malangan kelurahan giwangan (kurang lebih 300M tenggara terminal bus giwangan yogyakarta), Yogyakarta
RM Mataram Indah Indonesian Restaurant

RM Mataram Indah

Jl.Wonosari km 7, Yogyakarta
Bale Roso Resto Indonesian Restaurant

Bale Roso Resto

Jl. Prambanan-Piyungan Km 4,8 Madurejo, Yogyakarta
Gule Kepala Ikan Bang Jo Indonesian Restaurant

Gule Kepala Ikan Bang Jo

Jl. AM Sangaji No 45 Yogyakarta, Yogyakarta
Pempek Ny. Kamto Indonesian Restaurant

Pempek Ny. Kamto

Hartono Mall, 2nd Floor, Yogyakarta
Pondok Sekeco Indonesian Restaurant

Pondok Sekeco

Jalan Soragan 29, Yogyakarta
Coto Makassar La Capila Indonesian Restaurant

Coto Makassar La Capila

Jalan Krasak No. 5, Yogyakarta
Waroeng SS Indonesian Restaurant

Waroeng SS

Jalan Samirono Baru, Yogyakarta
Ayam Goreng Mbok Berek Pugeran Indonesian Restaurant

Ayam Goreng Mbok Berek Pugeran

Jl. Pugeran Timur 24, Yogyakarta
Pemancingan & Resto Pesona Pingka Indonesian Restaurant

Pemancingan & Resto Pesona Pingka

Jln. bakungan, wedomartani, ngemplak, Yogyakarta