loader
Event

Indonesia Travel Expo 2013

Indonesia Travel Expo 2013

 

  Dalam rangka menanggapi warga Indonesia dengan minat traveling yang cukup tinggi, Indonesia Travel Expo mengadakan  acara dimana dapat membantu warga Indonesia untuk menentukkan destinasi berlibur ke  dalam negeri dengan harga yang cukup terjangkau. Acara ini akan diadakan selama 3 hari, yaitu pada hari Jumat – Minggu pada tanggal 25-27 Oktober 2013 di Istora Senayan bertepatan di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta. Acara ini akan dihadiri oleh agen travel, hotel terkemuka di Indonesia dan juga maskapai baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Menurut situs perjalanan global mencatat terjadinya pertumbuhan yang luar biasa pada saat liburan anak pada bulan Juni-Juli 2013, terjadi kenaikan sebesar 300% dibandingkan bulan sebelumnya.

            Dalam acara ini akan diberikan pengetahuan mengenai wisata alam di dunia. Tidak hanya mempromosikan wisata luar negeri tetapi juga akan ada pengetahuan mengenai wisata alam di Indonesia. Dengan kekayaan yang dimiliki Indonesia baik dalam budaya maupun makanannya, dapat menjadi nilai positif untuk menarik wisatawan. Masih banyak wisata alam di Indonesia yang belum dikunjungi  banyak orang. Sekiranya dengan acara travel expo ini akan membantu para masyarakat Indonesia menjadi smart traveler.

 

Untuk keterangan lebih lanjut

Silahkan hubungi :

Fenny Konardy

Public Relations

PT. Ken Barnes International

[email protected]

Telp : 081510391001